Info Lengkap Profil dan Biodata Artis

Friday, February 6, 2015

Profil & Biodata ( Manisha Yadav ) Pemeran Salima di Serial JODHA AKBAR

Bioartisku - Profil & Biodata ( Manisha Yadav ) Pemeran Salima di Serial JODHA AKBAR, Manisha Yadav adalah seorang aktris serbaguna, mampu memainkan karakter yang berbeda dengan mudah. Dia saat ini memainkan peran penting dari Ratu Salima, istri kedua Jalal dalam serial TV Jodha Akbar. Rajat Tokas dan Paridhi Sharma pemeran utama dalam pertunjukan.
Profil & Biodata ( Manisha Yadav ) Pemeran Salima di Serial JODHA AKBAR

Berikut ini Biodata lengkap dari Manisha Yadav (Ratu Salima)

Riwayat Hidup
Aktris Manisha Yadav lahir dan dibesarkan di Bhopal. Dari kecil dia sudah kursus akting, ia telah membuat membuat dunia terpana. Dia mendapat tempat pertama di seri televisi 'Imtihaan' di Doordarshan. Dia juga telah berakting dalam serial seperti 'Shapath' dan 'CID'.

Profil Manisha Yadav
Profil Pribadi
Nama: Manisha Yadav
Tanggal Lahir: Tidak Dikenal
Umur: 25 tahun
Kota saat ini: Mumabi
Film sekarang: Jodha Akbar

Ratu Salima di Jodha Akbar
Manisha Yadav adalah menggambarkan peran Ratu Salima yaitu putri dari bibi dari pihak ayah jalal. Dia menikah dengan Bairam Khan. Setelah kematian Bairam itu jalal menikahinya, dan dia juga tidak bisa melahirkan anak jalal seperti ratu Ruqayah. Manisha bekerja keras untuk memberikan yang terbaik untuk serial JODHA AKBAR ini

Nah itu dia Profil & Biodata ( Manisha Yadav ) Pemeran Salima di Serial JODHA AKBAR, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung kawan.

Untuk mengetahui profil dan biodata pemain jodha akbar lainnya klik disini

Profil & Biodata ( Manisha Yadav ) Pemeran Salima di Serial JODHA AKBAR Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin