Info Lengkap Profil dan Biodata Artis

Friday, February 6, 2015

Profil & Biodata ( Lavina tandon ) Pemeran Ruqayah di Serial JODHA AKBAR

Bioartisku - Profil & Biodata ( Lavina tandon ) Pemeran Ruqayah di Serial JODHA AKBAR, Siapa yang tidak kenal dengan ratu ruqayah, yakni istri raja jalal yang judes, bengal dan sukanya marah-marah. pasti diantara kamu sangat - sangat membenci wanita ini, hehehe. ada yang belum tahu nama aslinya. Nah kebetulan admin kali ini akan share tentang dia. Simak baik - baik ya kawan!!
Profil & Biodata ( Lavina tandon ) Pemeran Ruqayah di Serial JODHA AKBAR

Biografi Lavina tandon

Lahir dengan nama asli Lavina Gopal Tandon, perempuan kelahiran 14 Mei 1991 ini lebih dikenal dengan nama Lavina Tandon. Ia bukanlah sosok baru di industri pertelevisian India, karena sudah berkarir sejak masih kanak-kanak. Dilansir dari Filmi Folks, Lavina mengawali karir lewat serial Tum Bin Jaaoon Kahaan, namanya mulai dikenal luas. Setelah itu, ia membintangi banyak serial lain dan makin tenar setelah berakting di serial Jaane Pehchaane Se. Lavina Tandon, si cantik pemeran Ruqayah. Sampai saat ini, Lavina sudah berkarir lebih dari 11 tahun di dunia hiburan India. Pengalaman itulah yang membuatnya terpilih untuk menggantikan Smilie Suri yang berhenti dari serial Jodha Akbar.

Nah itu saja yang bisa admin bagikan tentang Profil & Biodata ( Lavina tandon ) Pemeran Ruqayah di Serial JODHA AKBAR, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.

Untuk mengetahui profil dan biodata pemain jodha akbar lainnya klik disini

Profil & Biodata ( Lavina tandon ) Pemeran Ruqayah di Serial JODHA AKBAR Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin