Info Lengkap Profil dan Biodata Artis

Friday, February 6, 2015

Profil & Biodata ( Paridhi Sharma ) Pemeran Jodha di Serial JODHA AKBAR

Bioartisku - Profil & Biodata ( Paridhi Sharma ) Pemeran Jodha di Serial JODHA AKBAR, Adakah Yg Telah Tau, Siapa Nama Ori Pemeran Jodha di Serial india Jodha Akbar ? jikalau Belum Tau Nama Aslinya Yaitu Paridhi Sharma, Paridhi Sharma Ini Lahir di Kota Bagh, Madhya Pradesh, India pada tanggal 15 Mei 1987. 

Paridhi Sharma menyelesaikan Study/Sekolahnya dari Prestige Institute of Management and Research Indore, dan beliau menyelesaikan gelar MBA dari Pune., selanjutnya buat mengejar mimpinya dirinya Memutuskan utk pindah ke Mumbai utk mengejar karier di dunia hiburan/akting. 
Profil & Biodata ( Paridhi Sharma ) Pemeran Jodha di Serial JODHA AKBAR

Paridhi Sharma mengawali karier aktingnya di th 2010 beliau ikut berperan dalam serial Televisi Berjudul Tere Mere Sapne dalam serial tersebut beliau berperan sbg Meera/Rani setelah itu disusul dgn Ruk Jaana Nahin, sampai ditahun 2013 dia diakui jadi pemeran Utama dalam Serial Jodha Akbar, Buat memerankan karakter di seri 'Jodha Akbar' Paridhi Sharma mesti Rela jalankan latihan seni bela diri, pedang & berkuda Supaya aktingnya dapat menjiwai sebagai seseorang Perempuan yang kuat & Tegas. 

Dalam seri 'Jodha Akbar' Paridhi Sharma memainkan peran yang merupakan istri Jodha dari Kaisar Mughal yakni Akbar. Paridhi sudah meraih banyak pujian buat peran Jodha & bahkan dirinya tidak jarang dibandinng-bandingkan dgn Aishwarya Rai yang diawal mulanya juga sempat memerankan Karakter jodha di Film berjudul Jodha Akbar. Narasi seri 'Jodha Akbar' sendiri berkisah berkenaan kisah cinta abad ke-16 yg sengaja dimulai dari negosiasi politik. bagi Sobat semua yang mau lihat profil Singkat Paridhi Sharma, Berikut Profil Singkat Paridhi Sharma Pemeran Jodha di Serial Jodha Akbar Selengkapnya:
Profil & Biodata ( Paridhi Sharma ) Pemeran Jodha di Serial JODHA AKBAR

Nama: Paridhi sharma
Tanggal lahir: 15 Mei 1987
Tempat lahir: Bagh, Madhya Pradesh, India 
Tinggi: 165cm
Status : Menikah (Tanmay Saxena)
Pekerjaan: Aktris
Pendidikan: BBA dari Prestige Institute of Management & MBA Pune
Serial TV yang telah dibintangi
  • Tere Mere Sapne (TV series) Berperan Sebagai Meera/Rani
  • Ruk Jaana Nahin Berperan Sebagai Mehek
  • Jodha Akbar Berperan Sebagai Rajkumari Jodha Bai

Profil & Biodata ( Paridhi Sharma ) Pemeran Jodha di Serial JODHA AKBAR Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin