Info Lengkap Profil dan Biodata Artis

Sunday, October 12, 2014

Profil Biodata Astrid Tiar Yosephine dan Koleksi Foto Terbaru

Bioartisku - Profil Biodata Astrid Tiar Yosephine dan Koleksi Foto Terbaru, Astrid Tiar Yosephine Nasution adalah sosok gadis cantik dan tinggi. Penampilannya tak seperti perempuan umumnya yang cenderung feminin, Astrid malah lebih dikenal sebagai gadis yang tomboy.

Sejarah Cinta : gitaris Sheila on 7, Eross Candra, dan juga dengan aktor Gading Marten

Astrid melejit/Terkenal lewat sinetron Atas Nama Cinta. Sinetron lain yang pernah dibintanginya antara lain Atas Pusing Bawah Pening, Tangisan Anak Tiri, Buruan Sayang Gue, Topeng, dan Ajari Aku Cinta.

Nama : Astrid Tiar

Lahir : lahir di Jakarta, 12 Juli 1986

Tinggi : 169 cm

Status : Single

Zodiak : Cancer

Sinetron

* Kafe Biru
* Pernikahan Dini
* Wah Cantiknya 1
* Sejuta Rasa Sayang
* Wah Cantiknya 2
* Norak Tapi Beken
* Si Cecep
* Kisah Kasih Di Sekolah 2
* Ajari Aku Cinta
* Tangisan Anak Tiri
* Buruan Sayang Gue
* Topeng
* Atas Nama Cinta
* Atas Pusing Bawah Pening
* Peri Sok Gaul
* Cewek Penakluk
* Roman Picisan
* Kanaya

ASMARA

Sebagai sosok artis wanita, hubungan dengan artis pria kerap menjadi gunjingan. Apalagi, jika teman prianya sosok artis yang sangat dikenal di Indonesia. Misalnya, saat Tiar menjalin hubungan dengan pentolan grup band Sheila on 7, Eross Chandra. Hubungan keduanya sempat dekat, namun harus berakhir karena berbeda keyakinan.

Astrid kemudian berlabuh pada pemain sinetron Gading Marten, putra aktor senior Roy Marten. Beberapa kali menjadi lawan main Astrid di sejumlah sinetron, Roy Marten juga berusaha menjodohkan putranya dengan Astrid. Namun, tanpa jasa sang ayah, Astrid dan Gading secara tak sengaja bertemu di pertokoan, kemudian berpacaran.

Namun, rajutan asmaranya dengan sesama artis tak berlangsung lancar. Astrid dan Gading memutuskan berpisah. Meski begitu, Astrid mengaku masih berhubungan baik.

Putus dari Gading, Astrid dikabarkan kecantol pria lain. Dia sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan anggota grup band Ungu, Onci. Kabar itu mencuat setelah keduanya beberapa kali kepergok tengah berduaan. Namun baik Onci maupun Astrid menampiknya, dan menegaskan hubungan keduanya sebatas pertemanan.

Kini, Astrid tengah dikabarkan menjalin hubungan dengan seseorang. Namun, ia tak berterus terang siapa sosok kekasihnya itu. Gadis tinggi ini hanya mengaku tak mau kuliah hingga ke negeri seberang, tetapi cukup di Indonesia saja. Alasannya, tak mau jauh-jauh dari sang pacar.






Itu saja yang bisa admin bagikan tentang Profil Biodata Astrid Tiar Yosephine dan Koleksi Foto Terbaru, semoga bermanfaat dan tunggu updatetan profil artis selanjutnya ya.

Profil Biodata Astrid Tiar Yosephine dan Koleksi Foto Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown