Info Lengkap Profil dan Biodata Artis

Monday, October 6, 2014

Foto Heboh Model Mariana Renata kelihatan Bulu Celana Dalamnya

Bioartisku - Foto Heboh Model Mariana Renata kelihatan Bulu Celana Dalamnya, Akhir-akhir ini didunia maya sedang heboh dengan beredarnya foto salah satu model model indonesia. ya Maria Renata, seperti yang admin petik dari berbagai sumber, model berparas cantik ini berani menampilkan gaya fulgarnya saat di catwalk, dengan pakaian bikini dengan underwear yang super minim sehingga kelihatan bulu disekitar (maaf **kemaluannya). berikut foto-foto yang bikin heboh dunia maya.
oiy sebelum ke foto-foto yang bikin heboh ini, berikut biodata dan profil lengkap mariana renata.

Artis cantik yang kini telah menginjak usia 31 tahun ini mengawali kariernya sebagai bintang iklan, tepatnya untuk produk dari unilever yakni sabun Lux. Gadis blasteran dari Perancis dan Indo ini sendiri pernah tinggal selama 6 tahun di Zimbabwe dan akkhirnya kembali ke Paris lagi selama satu tahun dan berakhir ke Indonesia.

Mariana Renata yang dilahirkan di Perancis ini sendiri sebelumnya bersekolah di salah satu SMA di Jakarta dan kemudian berpindah pindah ke luar negeri untuk menyelesaikan pendidikannya termasuk juga di Universitas New South Wales di Sydney, Australia.

Namanya kian banyak dikenal masyarakat Indonesia sejak Doi membintangi film Janji Jony yang ditayangkan pada tahun 2005. Kepiawaiannya dalam menghibur penonton dari beberapa aktingnya membuahkan hasil dengan mendapat penghargaan dari MTV Indonesia sebagai Most Favorite Supporting Actress di tahun 2005.


Nama Lengkap : Mariana Renata
Lahir : 31 Desember 1983, Paris, Perancis
Agama : Katolik
Zodiak : Capricorn
Pekerjaan : Aktris dan Model
Tahun Aktif : 2005 sampai sekarang
Twitter : @MarianaRenataID








Hem, gimana sobat, kita patut berbangga diri ato malah kita jadi malu ya dengan adanya foto-foto yang seperti ini, huft sungguh keputusan yang sangat sulit ya sobat.

Oke mungkin itu saja yang bisa admin bagikan tentang Foto Heboh Model Mariana Renata kelihatan Bulu Celana Dalamnya, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.

Foto Heboh Model Mariana Renata kelihatan Bulu Celana Dalamnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown