Info Lengkap Profil dan Biodata Artis

Sunday, July 20, 2014

Profil dan Biodata Vanessa Angel Beserta Koleksi Foto Terbaru

Bioartisku - Profil dan Biodata Vanessa Angel Beserta Koleksi Foto Terbaru, Siapa yang tidak kenal vanessa angel, Gadis yang memiliki Zodiak Zagitaruis ini sendiri sempat menjalin hubungan dengan nicky tirta, Namanya memang telah lama dikenal masyarakat pecinta hiburan tanah air. Hal ini terkait dengan pemutaran sinetron perdananya yang dirilis pada tahun 2008 berjudul Cinta Intan. Dalam sinetron ini sendiri Vanessa berperan sebagai Sandra bersama dengan Cut Tari, Estelle Linden dan masih banyak lagi artis lainnya.

Selain pintar dalam beradu peran, Vanessa juga piawai dalam mengolah suaranya sebagai penyanyi dan juga presenter di Planet Remaja ANTV. Doi sendiri bernaung dibawah Managemen Komando bersama dengan Eko Patrio dan juga Hendrik Ceper, Bedu dan masih banyak lagi dimana Managemen ini telah mendampingi karier vanessa sebagai artis.



Nama Lengkap : Vanessa Angelia Adzan
Panggilan : Vanessa / Echa
Lahir : Jakarta, 21 Desember 1993
Agama : Islam
Tinggi Badan : 160 cm
Berat Badan : 45 kg
Nomor Celana : 27/28
Nomor Sepatu : 37/38
Ukuran Baju : S
Lingkar Dada : 79 cm
Lingkar Pinggang : 68 cm
Lingkar Pinggul : 84 cm
Warna Rambut, Mata dan Kulit : Hitam, Hitam, Coklat







Hem. mungkin itu saja yang bisa admin bagikan terimakasih sudah berkunjung dan anda tengah menyimak artikel admin dengan judul Profil dan Biodata Vanessa Angel Beserta Koleksi Foto Terbaru, sampai jumpa lagi sobat.

Image: Best Credit for google image.

Profil dan Biodata Vanessa Angel Beserta Koleksi Foto Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown