Info Lengkap Profil dan Biodata Artis

Sunday, July 20, 2014

Biodata dan Profil Lengkap Meyda Sefira Beserta Foto Terbarunya

Bioartisku - Biodata dan Profil Lengkap Meyda Sefira Beserta Foto Terbarunya, Halo sobat netters semua, menyambung artikel dibulan ramadhan ini, Blog siluman masih terus akan mengulas biodata artis yang berhijab, nah kali ini kita akan ngebahas salah satu artis cantik asal Indonesia, dengan kata kunci Biodata Meyda Sefira | Biodata dan Profil Meyda Sefira | Foto Meyda Sefira Profil Meyda Sefira , menurut wikipedia. Meyda Sefira (lahir di Bandung, Jawa Barat, 20 Mei 1988; umur 24 tahun) adalah seorang pemeran Indonesia yang lolos audisi untuk memerankan tokoh Husna dalam film Ketika Cinta Bertasbih. baca juga Biodata dan Profil Ricky Harun Lengkap.

Nama : Meyda Sefira S.T
Tempat, Tanggal, Lahir : Bandung, 20 Mei 1988
Anak ke : Anak ke 3 dari 5 bersaudara
Nama Orang Tua :
Ayah : Ir.H.Irvin Murad
Ibu : Hj.Annie Maryani

Meyda Sefira adalah lulusan Teknik Lingkungan di Institut Teknologi Nasional (Bandung). Meyda mengetahui informasi tentang audisi dari televisi dan dia merupakan penggemar karya-karya Kang Abik seperti Ayat-Ayat Cinta dan Ketika Cinta Bertasbih.










Nah sudah fasih khan membacanya, mungkin itu saja yang bisa admin sampaikan tentang Biodata dan Profil Lengkap Meyda Sefira Beserta Foto Terbarunya, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.

Biodata dan Profil Lengkap Meyda Sefira Beserta Foto Terbarunya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown