Info Lengkap Profil dan Biodata Artis

Thursday, December 25, 2014

Profil dan Biodata Nadine Chandrawinata Serta Koleksi Foto Terbaru

Bioartisku - Profil dan Biodata Nadine Chandrawinata Serta Koleksi Foto Terbaru, Masih ingat dengan kalimat 'Indonesia is a beautiful city' yang diucapkan oleh Nadine Chandrawinata saat mengikuti sesi penjurian Miss Universe pada tahun 2006 lalu? Peristiwa yang terjadi saat sesi penjurian Miss Universe 2006 yang berlangsung di Shrine Auditorium-Los Angeles, Amerika Serikat itu, sudah identik dengannya.

Nadine adalah Puteri Indonesia pada tahun 2005 yang mewakili DKI Jakarta. Ia mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2006 di Shrine Auditorium (Los Angeles, Amerika Serikat) dan meraih juara kedua untuk Budaya Nasional Terbaik dan Putri Persahabatan. Dia dibesarkan di Indonesia. Ayah Chandrawinata adalah orang Indonesia sementara ibunya orang Jerman. Dua adik laki-lakinya (Marcel dan Mischa) adalah anak kembar dan bekerja sebagai model dan aktris.


Nama : Nadine Chandrawinata 

Lahir : di Hannover,Jerman 8 Mei 1984 

Status : Single 

Zodiak : Taurus









Hem, sangat menarik khan sobat, sudah pinter kaya punya tubuh yang proporsional, dan terkenal dimana-mana, asyik..

Mungkin cukup sekian apa yang bisa admin share ke sobat semua tentang Profil dan Biodata Nadine Chandrawinata Serta Koleksi Foto Terbaru, semoga bermanfaat dan jangan lupa berkunjung lagi ya, terimakasih.

Profil dan Biodata Nadine Chandrawinata Serta Koleksi Foto Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown