Info Lengkap Profil dan Biodata Artis

Sunday, September 14, 2014

Profil dan Biodata Felicya Angelista Serta Koleksi Foto Terbaru

Bioartisku - Profil dan Biodata Felicya Angelista Serta Koleksi Foto TerbaruSiapa yang tidak kenal Neng gelis and manis kelahiran Jakarta 2 November 1994 ini, Namanya mulai dikenal masyarakat sejak membintangi sinetron Ibrahim Anak Betawi.

Usut punya usut ternyata gadis cantik ini juga menjadi salah satu duta dari perusahaan rokok terkenal Gudang Garam. Kesuksesan brand Gudang garam juga tampaknya tak lepas dari sosok Felicya Angelista yang juga sempat bermain di sinetron Loley Love yang dipersembahkan oleh Surya Rise and Shine.

Selain Membintangi sinetron Ibrahim anak Betawi, Fely (panggilan akrabnya) juga sempat membintangi beberapa sinetron lain seperti Oh Ternyata yang ditayangkan pada tahun 2012 lalu dan juga Bara bere.


Nama Lengkap : Felicya Angelista
Nama Panggilan : Fely
TTL : Jakarta, 02 November 1994
Zodiac : Scorpio
Profesi : Aktris
Tahun Aktif : 2010 – Sekarang
Twitter : @FeliAngelistaFC

Kepiawaian Felicya Angelista dalam beradu akting tampaknya juga membuat salah satu produser tertarik untuk menjadikan dirinya sebagai salah satu bintang dalam film yang sedang digarapnya. Alhasil FIlm dengan judul Cinta Dalam Kardus pun sempat dia lakoni.

Selain pandai berakting, ternyata Doi yang asli warga negara Indonesia ini juga jago dalam olah vokal. Terbukti sempat ditemukan Doi menuploud videonya sedang menyanyikan lagu Make You Feel My Love yang dipopulerkan oleh Adele.

Sama seperti dengan beberapa artis lainnya, agaknya Felicya juga menggunakan salah satu sosial media untuk sekedar menyapa para penggemar setianya. Bahkan sempat ditemukan beberapa komentar penggemar yang merindukannya saat bertemu dilokasi Syuting di daerah Cilangkap beberapa waktu lalu.










Hem, semoga si fely ini bisa meningkatkan karirnya di dunia perfilman indonesia ya sobat, oke mungkin itu saja yang bisa admin bagikan tentang Profil dan Biodata Felicya Angelista Serta Koleksi Foto Terbaru, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.

Profil dan Biodata Felicya Angelista Serta Koleksi Foto Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown