Info Lengkap Profil dan Biodata Artis

Tuesday, August 5, 2014

Profil dan Biodata Cut Meyriska Serta Koleksi Foto Terbaru

Bioartisku - Profil dan Biodata Cut Meyriska Serta Koleksi Foto Terbaru, Siapa yang tidak kenal ini, Gadis cantik asal Medan ini sebetulnya sudah tidak asing lagi bagi pecinta sinetron, Namun pemilik nama lengkap Cut Ratu Meyriska ini masih banyak saja yang menyebut sebagai artis pendatang baru di dunia hiburan Indonesia.
Setelah namanya mulai melambung sejak membintangi sinetron berjudul Kepompong sebagai Beverly dan juga sinetron berjudul Arti sahabat yang berperan sebagai Vita. Chika sendiri juga sempat meraih penghargaan sebagai artis terfavorit bersama dengan Steven William dan Yuki Kato juga Nina Zutalini.

Chika sendiri sering berperan sebagai tokoh yang antagonis dalam beberapa sinetron yang ia bintangi. Kendati demikian Cut Meyriska tidak merasa kawatair akan dicemooh oleh banyak pihak terutama penggemarnya. Hal ini memang sering dialami oleh Meyriska saat sedang berada di Mall atau sedang jalan jalan.

Bebebapa orang mencubit dan bahkan mencaci maki dirinya. Hal ini terkait dengan peran yang sering dia bawakan saat membintangi sinetron sebagai tokoh antagonis, perebut suami orang dan lain sebagainya. "Udah nggak kehitung, sering kalau dicubitin hampir dicakar juga pernah," Jelas Chika.


Nama Lengkap : Cut Ratu Meyriska
Nama Populer : Cut Meyriska/ Chika
Lahir : Medan 26 Mei 1993
Berat Badan : 40 kg
Tinggi Badan: 170 cm
Nama Adik: Cut Zulia Aprianti
Agama : Islam
Pekerjaan : Artis
Tahun Aktif : 2005 sampai sekarang
Penggemar :  D'masiv dan Harry Poter
Berbicara tentang Pacar, Chika sendiri tidak terlalu banyak pilihan dan kriteria. Cowok yang menjadi idamanya tidak harus tampan kendati beberapa orang biasanya lebih memilih milih soal pacar namun agaknya sedikit berbeda dengan kriteria cowok idamam Cut Meyriska.

Chika menuturkan bahwa Cowok idamanya menang tidak harus tampan, yang penting bisa ngemong dan dewasa. "Aku nggak suka yang ganteng. Buat aku pacar yang baik itu bisa manjain aku dan selalu siap dengerin curhatan aku," ucap Chika lebih lanjut.

Soal usia, Chika memang telah memiliki patokan untuk cowok yang akan menjadi pacarnya. Chika lebih memilih cowok yang usianya lebih tua darinya.

Hem, ada yang berminat daftar nggak sobat.. hehehe






Mungkin itu saja updatetan kita kali ini tentang  Profil dan Biodata Cut Meyriska Serta Koleksi Foto Terbaru, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung kawan.

credit image google image

Profil dan Biodata Cut Meyriska Serta Koleksi Foto Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown