Info Lengkap Profil dan Biodata Artis

Thursday, August 7, 2014

Profil Biodata Anggita Sari dan Koleksi Foto Terbaru


Bioartisku - Profil Biodata Anggita Sari dan Koleksi Foto Terbaru, Model cantik istri siri bos narkoba 1,4 juta ekstasi Freddy Budiman ini berprofesi sebagai foto model papan atas majalah pria. Anggita adalah teman dari model Vanny Rossyane. Anggita sari memang terkenal akan foto seksinya yang sudah tersebar di internet dan berikut ini adalah biodata lengkap anggita sari yang pernah di gossipkan menjadi selingkuhan enji suami ayu tingting.

Wanita kelahiran 1991 ini memulai karirnya sebagai model saat terpilih sebagai 10 finalis FHM Girls Next Door 2011. Setelah itu nama Anggita Sari sudah mulai dikenal di dunia modelling. Berbekal wajah cantik dan body yang sempurna Anggita Sari tampaknya akan mudah memasuki hingar bingar dunia model dan pertelevisian.

Nama : Anggita Sari
Nama Panggilan: Anggita
Usia: 21 Tahun (kelahiran 1991)
Hobi: Photoshoot, Traveling
Profesi : Model Majalah Pria Dewasa
Kampus: Universitas Bina Nusantara (Binus)












Hem, sangat memang sangat menggugah khan teman apa yang menjadi pose dari Anggita Sari sendiri, tak heran semua mata tertuju pada dirinya karna selain parasnya yang cantik, dia juga model yang handal, oke sekian apa yang bisa admin bagikan tentang Profil Biodata Anggita Sari dan Koleksi Foto Terbaru, semoga bermanfaat dan trimakasih sudah berkunjung.


Profil Biodata Anggita Sari dan Koleksi Foto Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown