Info Lengkap Profil dan Biodata Artis

Saturday, July 26, 2014

Profil dan Biodata Ariel Tatum dan Kolek Foto Terbaru

Bioartisku - Profil dan Biodata Ariel Tatum dan Kolek Foto Terbaru, Ariel Tatum termasuk artis yang nggak neko-neko lantaran Ariel Tatum tebih merasa nyaman berada di rumah ketimbang pergi ke mall beersama teman-temannya. Meskipun wajah Ariel Tatum cantik namun kecantikan Ariel Tatum diperolh bukan dari perawatan luar tapi Ariel Tatum justru lebih menjaga pola makan dia yang sehat.

Sinetron terbaru dari Ariel Tatum yang baru saja selesai tayang di SCTV adalah sinetron Cinta Rock Star. Meskipun saat ini umur Ariel Tatum masih 16 tahun namun tampang dari Ariel Tataum terlihat seperti sudah 19-21 tahun.

Nama : Ariel Tatum
Tanggal Lahir : 8 November 1996
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Zodiac : Scorpio
Terkenal : sejak membintangi film “Ariel & Raja Langit” (2005)
Pekerjaan : Aktris
Tahun aktif : 2005 – sekarang
Twitter : @arieltatum
Foto Cantik Ariel Tatum

Sinetron
Abadi Untuk Selamanya (2006)
Cinderella Boy (2007)
Apa Ini Cinta (2007)
Nikita
Rafika (2009)
Dia Bukan Anakku (2010)

Film
Ariel & Raja Langit (2005)
Oh Baby (2008)
Kawin Laris (2009)

Tidak hanya cantik, Ariel Tatum yang kini berumur 16 tahun ini juga jago akting dan mahir bernyanyi. Hingga saat ini udah 3 judul film layar lebar yang Ariel Tatum bintangi dan beradu duet dengan penyanyi sekelas Ari Lasso, menyanyikan lagu “Karena Aku Telah Denganmu” yang sudah dirilis beberapa tahun silam.






Sekian apa yang bisa admin bagikan tentang Profil dan Biodata Ariel Tatum dan Kolek Foto Terbaru, semoga bermanfaat dan terimaksih sudah berkunjung kawan.

Profil dan Biodata Ariel Tatum dan Kolek Foto Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown