Info Lengkap Profil dan Biodata Artis

Saturday, July 26, 2014

Biodata dan Profil Lengkap Agni Pratistha Beserta Foto Terbarunya

Bioartisku - Biodata dan Profil Lengkap Agni Pratistha Beserta Foto Terbarunya, Siapa yang tak kenal dengan artis cantik Agni Pratistha mantan pacar Herjunot Ali. Gadis cantik Agni Pratistha sering membintangi FTV SCTV. Ya, meski saat ini hubungan pacaran Agni Pratistha sudah putus dengan Herjunot Ali namun masih menarik untuk membicarakan kisah cinta Agni Pratistha dan Herjunot Ali. Ya, kabarnya hubungan pacaran si cantik Agni Pratistha dan Herjunot Ali sudah berlangsung sampai beberapa tahun. Akan tetapi tak diketaui apa yang membuat Agni Pratistha Pemenang Puteri Indonesia 2006 tersebut putus dari Herjunot Ali.
Hubungan pacaran Agni Pratistha dan Herjunot Ali bahkan sempat dikebarkan memasuki babak serius sebelum pada akhirnya putus. Gadis cantik bernama lengkap Agni Pratistha Arkadewi Kuswardono sendiri sudah menemukan pacar pengganti Herjunot Ali. Pacar Agni Pratistha adalah pembalap bernama Ryan Anthony Monoarfa. Kabar terbaru menyebutkan jika Agni Pratisthha dan Ryan Anthony Monoarfa sudah tunangan. Entaha apa yang telah membutakan hati Agni Pratistha yang justru memutuskan hubungan pacaran dengan Herjunot Ali dan Agni Pratistha justru memilih tungangan dengan Ryan yang beda agama.

Nama lahir : Agni Pratistha Arkadewi Kuswardono
Nama lain : Agni
Tanggal Lahir : 8 Desember 1988 (umur 24)
Tempat lahir : Canberra, Australia
Agama : Islam
Pekerjaan : Artis
Akun Twitter : @Artkani
Tunangan : Ryan Anthony Monoarfa
Tahun aktif : 2003







Terimakasih sudah berkunjung dan sobat tengah membaca artikel admin dengan judul Biodata dan Profil Lengkap Agni Pratistha Beserta Foto Terbarunya.

Biodata dan Profil Lengkap Agni Pratistha Beserta Foto Terbarunya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown